Berbagi Kasih, Bhayangkari Ranting Benjeng Gelar Baksos Kepada Janda dan Warga Kurang Mampu

Daerah100 Dilihat

Mabesbharindo.com.Gresik.

GRESIK – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan kepedulian sosial, Ketua Bhayangkari Ranting Benjeng, Ny. Anik Alimin, bersama jajarannya mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) di Dusun Medangan, Desa Metatu, Gresik. Kegiatan ini berlangsung pada hari Jumat (14/06/2024) dan menyasar warga kurang mampu dan janda di wilayah tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Bhayangkari Ranting Benjeng Ny. Anik Alimin beserta Bhayangkari Polsek Benjeng membagikan sebanyak 10 paket sembako kepada keluarga yang membutuhkan, Paket sembako tersebut berisi berbagai kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, tepung, teh, kopi, mie instan, susu kaleng dan kecap.

Salah satu penerima bantuan, Ibu Latifa mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bhayangkari Ranting Benjeng.

“Alhamdulilah sangat terbantu dengan pemberian sembako tersebut, terutama di tengah kondisi ekonomi yang sulit saat ini,” ucap Ny. Anik Alimin.

Sementara itu, Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melalui kapolsek Benjeng Iptu Alimin Tunggal menyampaikan Kegiatan baksos ini merupakan salah satu bentuk komitmen Bhayangkari Ranting Benjeng untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara Bhayangkari dan masyarakat di wilayah setempat,” tandas Iptu Alimin.

(HR)

Komentar