oleh

BAG PSIKOLOGI POLDA KEPRI SOSIALISASI APLIKASI E MENTAL DAN E BAHAGIA DI POLSEK KAWASAN PELABUHAN BATAM

Mabesbharindo.com-Batam-Biro Sdm Polda Kepri melaksanakan kegiatan Sosialisasi Aplikasi E-Mental dan E Bahagia di Polsek Kawasan Pelabuhan Batam, Kamis (01/4/2021) Pukul 08.00 wib.Kegiatan tersebut berlangsung di Halaman Mako Polsek Kawasan Pelabuhan Batam,

Dalam Kegiatan tersebut Biro SDM Polda Gorontalo menurunkan Tim dengan jumlah personil sebanyak 3 orang yang di Pimpinan oleh IPDA RAHMINI ARIYANTI S.Psi.

Kegitan tersebut di hadiri oleh Wakapolsek KKP Batam IPTU EDI ARMAN SE SH, Kanit Binmas Polsek KKP IPDA EDWARD H, Kanit Intel KKP IPDA HERU HARTANTO SH serta para personel Polsek Kawasan Pelabuhan Batam.
Melalui Kegiatan Sosialisasi tersebut Ketua Tim menjelaskan terkait 13 komponen, dengan tujuan supaya kita lebih peduli dengan kondisi kita, Kesehatan kita sebagai Anggota Polri untuk mewujudkan personil yang Unggul, serta seluruh personil wajib mengisi 13 komponen tersebut.

Kegiatan pengisian ini di lakukan 1 tahun 2 Kali, yang terdiri dari 3 aspek penilaian, Nilai Utama Meliputi SMK, dengan bobot 50%, dengan nilai dasar 75, kemudian catatan personil dari Propam bobotnya 25%, dengan nilai dasarnya 75,Kemudian Nilai pendukung, yaitu nilai psikologi (Aplikasi E-mental) silahkan di download di Play Store, Nilai jasmani (E-Jasmani, yaitu dari jasmani berkala) , rohani (E-Rohani) , Nilai kesehatan (berkala) , Nilai Akademik, masing masing bobotnya 5% sehingga jumlahnya 25%.

Sehingga nantinya nilai-nilai ini yang akan diambil untuk digunakan oleh personil yang melakukan naik pangkat, sekolah dan sebagainya.
Kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.(agung)

Komentar