Asosiasi Jurnalis Ngawi Gelar Rakor Untuk Mengawal Pemilu 14 Februari 2024

Daerah667 Dilihat

MBI | NGAWI ~ Dalam rangka menyambut digelarnya Pemilu pada 14 Februari tahun 2024 mendatang, Ketua Asosiasi Jurnalis Ngawi (AJN) Suparlan,S.H. Bersama anggota mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) bertempat di Rumah Makan Sambal Pedas Jln. Sunan Kalijogo Beran Ngawi, Kamis (07/12/23).

Mengawali sambutanya Suparlan, SH menyampaikan,” Menjadi tugas kita bersama untuk mengawal pelaksanaan Pemilu agar berjalan dengan Baik, Jujur, dan Adil, dan kita tetep solid dalam pemberitaan untuk mengedukasi masyarakat. Saya selaku ketua mengajak kepada semua anggota AJN untuk netral dalam mengawal pemilu Februari 2024 mendatang,” tegasnya.


Baca Juga : 


Lanjut Suparlan,” Pelaksanaan pemilu yang jurdil jadi upaya untuk menyempurnakan penyelenggaraan negara dan pemerintahan yang demokratis. Pasalnya, konstitusi dan UUD 1945 pun telah memberikan jaminan menyempurnakan demokrasi melalui pelaksanaan pemilu secara periodik. Dan menjelaskan pelaksanaan ini merupakan wujud penyelenggaraan prinsip check and balances atas kekuasaan negara dalam membangun peradaban demokrasi agar Indonesia semakin maju,” terangnya.

Dalam Giat Rakor juga menetapkan Yudi sebagai Bendahara, Sekretaris Heru dan Deni menjadi Humas. Dengan penetapan susunan organisasi AJN, besar harapan semoga kedepan AJN bisa semakin lebih solid dalam menyajikan pemberitaan untuk konsumsi serta mengedukasi masyarakat. Pemilu yang akan diselenggarakan pada 14 Februari tahun 2024 mendatang, semoga bisa menjadi pemilu jujur dan adil, dan masyarakat yang mempunyai hak suara agar lebih semangat untuk menggunakan hak pilihnya dan tidak golput. [K@/MBI]

Komentar