oleh

ANGKOT 07 JURUSAN  CISAAT-CIBADAK TERPEROSOK KE DALAM  SUNGAI AKIBAT HINDARI LAWAN ARAH” SABTU (13/3/2021). 

SUKABUMI MABES BHARINDO
Sebuah Angkutan Umum (Angkot) jurusan Cisaat – Cibadak mengalami kecelakaan terperosok  ke dalam Sungai di Jalan Raya Nagrak, Desa Balekambang, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi.
Informasi yang diperoleh media mabes bharindo kecelakaan tunggal tersebut terjadi pada Sabtu (13/3/2021), sekira pukul 11.30 WIB.

“Ketika kejadian saya tengah memancing di pinggir sungai, namun tiba-tiba ada mobil yang terperosok ke dalam sungai. Setelah itu saya langsung memanggil warga sekitar untuk menolong sopir angkot tersebut,” ujar Akmal Alfaruk (16) warga Desa Balekembang.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut lantaran saat itu angkot tidak sedang membawa penumpang. Hanya saja, kata Akmal, sopir angkot mengalami luka ringan.

“Sopir angkotnya saja yang mengalami luka ringan, dan sekarang sudah dibawa ke rumah sakit terdekat, oleh petugas polisi dan warga,” ucapnya.

Semenatara itu, Kapolsek Nagrak, IPTU Teddi Armayadi.SH.MH. mengatakan, kecelakaan tungal itu berawal ketika melaju dari arah Nagrak menuju Karangtengah. Namun dari arah berlawan arah berpapasan dengan kendaraan lainnya dan pengemudi hilang kendali.

“Karena hilang kendali akibatnya angkot 07  jurusan Cibadak – Cisaat bernomer polisi F 1992 UH yang dikemudikan Iim Ibrahim tersebut terperosok dan masuk ke dalam sungai,” katanya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, karena saat itu angkotnya sedang tidak membawa penumpang. “Tetapi pengemudi mengalami luka ringan dan sudah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut pungkasnya.

 

Komentar