oleh

ÀKP.Mangil Pimpin Langsung Apel Bersama Di Halaman Kantor Kecamatan Dendang

-Daerah-116 Dilihat

MabesBharindo_Belitung Timur.(Selasa,30 Maret 2021).Apel Bersama di halaman Kantor Kecamatan Dendang, dalam acara aksi nyata penyemprotan disinfektan di wilayah kecamatan Dendang Kabupaten Belitung Timur,yang di hadiri Camat Dendang,Polsek Dendang,Unsur Pemerintahan,Lembaga,Badan usaha,Swasta dan Masyarakat.

AKP.Mangil mengatakan bahwa penyebaran virus corona menjadi tanggung jawab kita bersama.

Dimana penyebaran virus corona di wilayah kecamatan dendang masih terjadi.Dengan aksi nyata bersama penyemprotan disinfektan, setidaknya kita dapat menekan memutus mata rantai dan mencengah penyebaran virus corona khususnya di wilayah Kecamatan Dendang.

Dan melaksanakan Protokol Kesehatan dengan 5 M, mencuci tangan,memakai masker, menghindari kerumunan,menjaga jarak dan menghindari mobilisasi dan interaksi.

Polri tak henti-henti menghimbau agar kita selalu menjalankan Protokol Kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah,agar kita terhindar dari penyebaran virus corona.

Dengan aksi bersama ini penyemprotan disifektan di wilayah kecamatan dendang ini,agar masyarakat dapat saling mengingatkan pentingnya melaksanakan Protokol Kesehatan.

Untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona khususnya di Kecamatan Dendang.

Dalam waktu sepekan ini telah ada penambahan masyarakat yang tertular virus corana.

Penyemprotan disipektan bersama ini akan di lakukan di tempat fasilitas umum dan rumah-rumah warga yang terpapar virus covid 19 di wilayah kecamatan dendang .(“Pangkas Akp.Mangil).

Komentar