DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT RI KE 77 MAN.1  SUKABUMI ADAKAN  BERBAGAI PERLOMBAAN ,

Daerah418 Dilihat

AGUSTUS :17 2022.

 

 

Media Mabes Bharindo Sukabumi ( MBS)

Dalam rangka memperingati HUT RI.ke 77 maka dengan memeriahkan hal itu  siswa/Wi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, hari ini Kamis (18/8/2022) mengadakan perlombaan diantaranya lomba makan kerupuk, balap kelereng, balap karung, lomba masak para guru dan lomba lomba yang lainnya .

 

Menurut kepala sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Sukabumi mengatakan “Dengan HUT RI yang Ke 77 ini, kita segenap jajaran para guru dan siswa/wi sangat antusias dalam menyambut hasil kemerdekaan indonesia yang kita cintai ini”, ungkapnya.

 

“Disamping itu para guru dan siswa/wi pun dalam memeriahkan HUT RI ini, kita adakan perlombaan perlombaan, dengan tujuan untuk memeriahkan HUT kemerdekaan ini, dan alhamdulilah kita sangat antusias untuk mengikuti perlombaan itu”, ungkap Pahirudin, S.Ag., MM., Kepala MAN 1 Sukabumi ini kepada para awak media.

 

Selain dari pada itu kami tetap mengikuti anjuran protokol kesehatan sekalipun pandemi covid 19 suda mulai berkurang akan tetapi tetap kita patuhi dan kita jalani demi kesehatan kita semua nya”pungkas nya.

 

Reporter : Herlan.

Komentar