SDN cipasung desa gunung endut Gelar Perpisahan Dan Pelepasan Siswa

Daerah339 Dilihat

Media Mabesbharindo com

SUKABUMI – Sd negeri cipasung menggelar acara perpisahan dan pelepasan siswa-siswi kelas VI tahun pelajaran 2023/2024, Minggu, 23 Juni 2024 di halaman Sekolah Jl. Raya gunung endut,Desa gunung endut- Kecamatan kalapa nunggal.

Para siswa-siswi kelas VI telah tiba masa berakhirnya di SDN cipasung dan siap untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang Sekolah Menengah Pertama / Sederajat.

Kepala Sekolah SDN cipasung bapak SUNARYI HOTIBI,S.Pd mengatakan acara perpisahan yang dilaksanakan untuk memberikan kesempatan kepada para siswa-siswi dalam merayakan pencapaian mereka selama berada di sekolah juga membangun kenangan yang akan selalu dikenang.

“Kami merasa bangga dan terima kasih kepada seluruh siswa-siswi, majelis guru, wali murid, komite sekolah yang telah memberikan kontribusi selama dalam menyebarkan semangat kebaikan dan kontribusi lainnya kepada sekolah,” kata Kepsek.

Ditengah acara perpisahan tersebut, diselingi acara hiburan penampilan teater dari siswa-siswi SDN cipasung,

Penampilan Teater tersebut merupakan penampilan yang ditunggu-tunggu oleh Siswa-siswi, Wali Murid dan tamu undangan lainnya.

Tak hanya itu, dalam memeriahkan acara perpisahan tersebut juga dilaksanakan acara hiburan siswa-siswi SDN cipasung seperti persembahan tari tarian, paduan suara dan acara lainnya hingga ditutupi dengan acara salam-salaman.

Acara pelepasan dan perpisahan siswa-siswi SD Negeri cipasung dihadiri langsung oleh Kepala Sekolah Sunarya, Majelis Guru, Komite Sekolah,Wali Murid dan tamu undangan lainnya.

 

Reforter FR Mbs

Komentar