SD Negeri cirangkong desa makasari menggelar acara perpisahan dan pelepasan murid kelas VI

Daerah458 Dilihat

Media Mabesbharindo.com

Minggu–, 23 Juni 2024 SD Negeri cirangkong desa makasari menggelar acara perpisahan dan pelepasan murid kelas VI yang bertempat di halaman SD Negeri cirangkong. Acara tersebut dihadiri oleh Bapak ASEP SUPRIADI,S.PD,M.PD selaku Kepala Sekolah SD Negeri cirangkong ,Bapak UJANG SOLIHIN selaku Ketua Komite SD Negeri cirangkong, dan segenap Bapak/Ibu Guru SD Negeri cirangkong serta wali murid kelas 6 SD Negeri cirangkong.

Tahun ini, SD Negeri cirangkong meluluskan 63 orang siswa/siswi, ASeP SUPRIADI selaku Kepala Sekolah SD Negeri cirangkong dalam sambutannya mengucapkan,” selamat kepada anak-anak kelas VI yang telah menyelesaikan masa belajarnya di jenjang Pendidikan Sekolah Dasar, semoga di jenjang pendidikan selanjutnya bisa mengukir prestasi dan semangat belajar untuk meraih cita-cita”.

Dalam slogannya yang berbunyi,”generasi muda inspiratif, kreatif, berakhlak mulia untuk membangun bangsa.” bapak UJANG SOLIHIN selaku ketua komite menyampaikan dalam sambutannya bahwa ,”pendidikan sangatlah penting bagi tumbuh kembangnya seorang anak, karena kualitas dan jenjang pendidikan yang ditempuh seorang anak bisa menentukan nasibnya ke depan.”

Acara di tutup dengan pentas kesenian yang melibatkan siswa-siswi SD Negeri cirangkong.

 

Reforter FR Mbs

Komentar