Bangun Sinergitas, Kapolres Magetan Terima Kunjungan Silaturahmi Pejabat Komisioner Bawaslu Baru

Uncategorized342 Dilihat

 

 

MABES BHARINDO Magetan;- Pada Selasa siang (26/09/2023) diruang kerja, Kapolres Magetan telah menerima kunjungan silaturahmi pejabat komisioner Bawaslu Magetan

Pejabat Komisioner Bawaslu yang terdiri dari,  M. Kilat Adinugroho Syaifullah (Ketua), dan tiga komisioner, M. Ramzi, Purwanto, dan Eka Juwita Haryani, diterima di ruang kerja Kapolres, didampingi sejumlah Pejabat Utama Polres Magetan.

Kapolres Magetan, AKBP Muhammad Ridwan SIK MSi, mengucapkan selamat kepada pejabat Komisioner Bawaslu yang baru, berharap kerjasama, sinergitas dengan sikap saling melengkapi sehingga tercapai keselarasan serta kesamaan sikap pola tindak pelaksanan penegakan hukum untuk mewujudkan Pemilu yang berintegritas dan terpercaya.

 

“Pertama saya ucapkan selamat kepada komisioner Bawaslu yang baru, semoga bisa lebih bersinergi kedepannya untuk menciptakan pemilu yang aman dan damai,” kata Kapolres.

Jika punya pemahaman yang sama, kita berharap tugas-tugas Sentra Gakkumdu dapat dijalankan dengan baik sehingga dapat menunjang suksesnya Pemilu 2023-2024 mendatang,” tambah Muhammad Ridwan.

 

Dikesempatan yang sama, Ketua Bawaslu Magetan, M. Kilat Adinugraha Syaifullah menyampaikan;

“Tujuan utama kami kesini  silaturrahim, ke depan kita jalin sinergitas dengan aparat kepolisian, karena tahapan pemilu ke depan semakin padat,” kata ketua Bawaslu Magetan, M. Kilat Adinugraha Syaifullah yang didampingi komisioner Bawaslu lainnya,

Lanjut Ketua Bawaslu sampaikan

“Bawaslu Magetan, akan selalu bersinergi dengan Polres Magetan, dalam wadah Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu), yang didalamnya terdiri dari unsur Bawaslu, Unsur Kepolisian dan Kejaksaan Negeri Magetan . ( SANG AGUS )

Komentar