oleh

Akibat Kecelakaan Pengendara Motor Tewas Di TKP

MABES BHARINDO | BOJONEGORO — Kecelakaan lalu-lintas yang mengakibatkan korban jiwa terjadi di jalan raya Bojonegoro-Babat, tepatnya di timur Pasar Desa Kapas, turut wilayah Desa Kapas, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Minggu (04/04/2021) sekira pukul 03.10 WIB.

Sepeda motor Suzuki Smash yang tiba-tiba oleng ke kanan hingga melebihi marka as jalan, menabrak mobil Isuzu Panther yang berjalan dari arah berlawanan. Akibatnya, pengendara motor tersebut meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).
Identitas kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut yaitu Mobil Isuzu Panther nomor polisi W 1072 QK, yang dikemudikan Joko (33), warga Desa Donan RT 010 RW 002, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, kontra sepeda motor Suzuki Smash nomor polisi S 5508 BZ, yang dikendarai Muarifin (41), warga Dusun Mlangi, Desa Jatigede RT 020 RW 002, Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Bojonegoro.
Kapolsek Kapas, Polres Bojonegoro, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Mulyono, menyampaikan bahwa kronologi kejadian tersebut bermula pada awalnya kendaraan Isuzu Panther nomor polisi W 1072 QK, berjalan dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi kejadian, berjalan sepeda motor Suzuki Smash nomor polisi S 5508 BZ dari arah berlawanan atau dari arah timur ke barat.
“Sepeda motor tersebut oleng ke kanan dan melewati garis marka tengah atau as jalan, sehingga terjadilah laka-lantas tersebut,” kata Kapolsek Kapas, AKP Mulyono.
Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian. Kedua kendaraan yang terlibat laka-lantas juga mengalami kerusakan material.
“Selanjutnya mayat pengendara motor tersebut dibawa ke RSUD Bojonegoro.” kata Kapolsek.
Saat ini, kejadian tersebut ditangani Unit Laka-Lantas Sat Lantas Polres Bojonegoro. Kedua kendaraan yang terlibat laka-lantas tersebut untuk sementara diamankan petugas.

Komentar

News Feed