Diduga Karena Depresi Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Lansia Ini Nekat Gantung Diri di Teras Rumahnya

Daerah1171 Dilihat

MABESBHARINDO.COM | KEDIRI – Warga Desa Langenharjo, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri di gegerkan dengan kejadian gantung diri seorang lansia di teras rumahnya sendiri pada Minggu, (06/03/2022).
Lansia tersebut diketahui bernama Mulyono.

Aksi gantung diri yang dilakukan Mulyono terjadi pagi tadi sekitar pukul 05.30 WIB, Mulyono ditemukan dalam keadaan menggantung di teras rumahnya pada Minggu pagi tadi.

Hariyanto, S.H., Kapolsek Plemahan Polres Kediri saat dikonfirmasi awak media menjelaskan, Pada awalnya warga sekitar dikagetkan dengan kondisi Mulyono yang sudah menggantung di teras depan rumahnya.


Berita lainnya :

Kurang dari 24 Jam, Polres Nganjuk Ungkap Kasus Pengeroyokan yang Tewaskan Korban

Ratusan Santri Ponpes Tambakberas Jalani Vaksinasi Yang Digelar Polres Jombang


Salah satu warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkan ke perangkat desa Plemahan dan diteruskan ke Polsek Plemahan.

Mendapat laporan dari warganya, Petugas kepolisian dan petugas Medis pun langsung menuju ke lokasi kejadian dan langsung melakukan evakuasi dan pemeriksaan pada tubuh korban. Hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan apapun.


Berita lainnya : 

Antar Pesanan di Kamar Hotel, Kurir Sabu Jaringan Surabaya Ditangkap Petugas Polres Nganjuk

Kapolres Nganjuk Terus Dorong Peran Bhabinkamtibmas Tuntaskan Vaksinasi Dosis 2 dan Booster


Berdasarkan keterangan warga sekitar, Memang selama ini Korban mempunyai riwayat sakit menahun yang tidak kunjung sembuh. Oleh karena itu korban nekat bunuh diri dengan cara gantung diri.
Jenazah Mulyono langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk proses pemakaman.(Eko s)

Komentar