oleh

YON ARMED 13 TUTUP RANGKAIAN PERINGATAN HUT KE-60 KOSTRAD DENGAN SYUKURAN 6 MARET  2021  

SUKABUMI MABES BHARINDO.
Komandan Batalyon Armed 13 Kostrad, Letkol Arm Wahyu Hidayat bersama Istri, saat memotong tumpeng syukuran Yon Armed 13)
Menutup rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Kostrad pada Sabtu, 6 Maret 2021 akhir pekan kemarin, Yon Armed 13 menggelar syukuran sekaligus doa bersama untuk mengenang kembali sejarah perjuangan Kostrad.

Acara yang digelar secara sederha dan diikuti oleh seluruh prajurit batalyon ini dilaksanakan di salah satu gedung di komplek Yon Armed 13, Jl. Perintis Kemerdekaan, Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Selain menggelar doa bersama pada puncak perayaan HUT ke-60 Kostrad tahun 2021 ini juga diserahkan hadiah perlombaan olahraga antar baterai, diantaranya yaitu badminton, volley ball, futsal dan tenis lapangan.

Sebelumnya, dalam merayakan HUT ke-60 Kostrad ini Yon Armed 13 telah melakukan serangkaian bhakti sosial seperti pembangunan rutilahu, donor darah dan pembagian paket sembako bagi masyarakat kurang mampu.

“Dalam banyak kesempatan, kami melakukan apa yang kami bisa untuk memberikan kontribusi baik untuk pembangunan, sosial dan ekonomi masyarakat,” kata Komandan Batalyon Armed 13 Kostrad, Letkol Arm Wahyu Hidayat kepada media mabaes bharindo

Seluruh kegiatan bhakati sosial ini, sambung Wahyu, merupakan salah satu wujud komitmen TNI untuk tetap peduli terhadap warga yang berada di sekitarnya. “Meski dilakukan ditengah pandemi, seluruh kegiatan sosial ini, dilakukan dengan cukup baik, seksama, penuh semangat serta menerapkan protokol kesehatan secara disiplin,” ujar Wahyu Hidayat yaitu:5.M
*Memakai Masker.
*Mencuci tangan dengan sabun
*Menjaga jarak.
*Menjauhi kerumunan
*Mengurangi mobilitas.

“Ini sengaja kami lakukan supaya kegiatan sosial ini terlaksana dengan baik dan mencapai tujuannya secara maksimal juga untuk mengurangi beban warga nasyarakat di masa covid.19 sekarang ini.

Komandan Batalyon Armed 13 Kostrad ini juga menyampaikan apresiasi serta terimakasihnya kepada seluruh jajaran dan prajurit yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

“Terimakasih atas kesigapan dan kesiapan dalam melaksanakan kegiatan, jaga terus kekompakan dan tetap bersemangat menjadikan TNI selalu ada untuk rakyat,” pungkasnya.””

Komentar