oleh

Warga Grebek Oknum Kades Sedang Selingkuh Dengan Perangkatnya.

MabesBharindo, Pasuruan – Seorang oknum Kepala Desa di Kabupaten Pasuruan tertangkap basah oleh warga saat melakukan perzinahan di sebuah rumah tepatnya di Dusun Bedungan, Desa Dandang Gendis, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan. Minggu, 21/3/2021.

Sangat memilukan sekali, seorang oknum kepala desa yang selingkuh dengan perangkatnya sendiri, diketahui oleh suaminya sendiri.

Hebohnya lagi, insiden penggrebekan tersebut dilakukan oleh E.M yang tak lain adalah suaminya sendiri.

E.M menggrebek bersama warga setempat Sekira pukul 08:30 Wib. Tentu saja dalam aksi penggrebekan tersebut membuat warga setempat terkejut.

Kepada awak media, Kasubag Humas Polresta AKP Endy Purwanto membenarkan dengan kejadian tersebut. Saudara R.K (38) Oknum Kades Wotgalih keluar dari rumah hanya seorang diri dengan menggunakan motor Honda Scoopy. Namun, dirinya tak merasa bahwa diikuti oleh suaminya sendiri.

“Setelah berhenti disebuah rumah milik ibu Arumi di Dusun Bedungan, Desa Dandang Gendis, yang mana sebelumnya di dalam rumah tersebut sudah ada saudara SLM (35),” ujar AKP Endy Purwanto, Minggu, (21/3/2021).

Selanjutnya, selang 10 menit, suami oknum Kades bersama warga langsung melurug dan mendobrak pintu depan itu.

Bahkan, “Didapati di dalam rumah tersebut mereka berdua sedang dalam keadaan tanpa busana didalam sebuah kamar,” ungkapnya

Selain itu, lanjutnya, saat mengetahui suami oknum kepala desa, SLM Langsung melarikan diri melalui pintu belakang.

“Akan tetapi mereka berdua apes, dan tertangkap oleh warga,” ungkap endy

Kemudian petugas Polsek Nguling mendatangi TKP dan mengamankan saudara SLM ke Polres Pasuruan kota beserta barang bukti 2 sepeda motor serta sprei dan selimut. imbuhnya (Abd Hamid).

Komentar