oleh

Warga Antusias Ikuti Vaksinasi di Sekretariat Kartar Bima Sakti Purwosari

Warga Antusias saat disuntik Vaksinas (foto:istimewah).

MabesBharindo, PASURUAN – Antusias warga purwosari mengikuti Vaksinasi yang di gelar oleh Purwosari Hebat (PH) dan Karang Taruna Bima Sakti serta PT TSPM KTNG Purwosari di Lapangan TSPM KTNG Sekretariat Bima Sakti Kelurahan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Kamis (22/7/2021).

Warga sangat antusias untuk menerima manfaat vaksinasi gratis dari Polres Pasuruan sebanyak 15 vial.

Terpantau di lokasi, Camat Purwosari, Kapolsek Purwosari, Lurah Purwosari dan Seluruh Anggota Kartar Bima Sakti menghadiri Vaksinasi di Sekretariat Kartar Bima Sakti, Kelurahan Purwosari.

Frengky Ketua Kartar Bima Sakti Purwosari saat ditemui mengatakan, cukup bagus mendukung pemerintahan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Alhamdulillah di Purwosari warga sangat antusias mengikuti Vaksinasi ini. semoga bisa bermafaat bagi warga dan masyarakat lainnya,” ujar frengki saat di temui.

Hal senada dikatakan oleh, Hariaji warga asal Desa Sengon Agung bahwa, saya mengikuti Vaksinasi untuk kekebalan imun tubuh saya.

Apa lagi saya kan sering ke luar kota. Otomatis saya untuk mengikuti vaksin ini.

“Karena wabah Covid-19 masih belum usai. Semoga pandemi ini cepat selesai,” katanya.

Kapolsek Purwosari mengatakan, Vaksinasi ini dari Polres Pasuruan bekerjasama dengan Naks lain.

Sedangkan Vaksinasi di wilayah lain sudah selesai dan untuk Nakes-nya kita terbatas sekali di 2 Puskesmas wilayah Purwosari.

“Untuk kelurahan purwosari sendiri menjadi atensi polres, untuk mencegah kluster keluarga, meskipun belum di temukan,” tukas AKP Safiudin.

Komentar

News Feed