oleh

Tiga Pilar Tutur Sambang Posko PPKM Mikro di Tiga Desa

MabesBharindo, Pasuruan – Dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang berbasis Mikro, Tiga Pilar Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan melaksanakan kunjungan untuk melakukan kegiatan sambang desa serta pengecekan Posko PPKM berskala Mikro. Sabtu, 20/2/2021

Informasi dihimpun MabesBhrindo.com, Anggota Polsek Nongkojajar bersama 3 pilar, juga melaksanakan dialogis dengan Piket Posko PPKM Mikro dan Kampung Tangguh Kebal covid-19 di wilayah PPKM Mikro Tingkat Desa, Kecamatan Tutur.

Pada kesempatan itu, Tiga Pilar Tutur juga menekan sinergitas Satgas gotong royong dengan Polri dan instansi terkait dalam menangani tindakan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Bhabinkamtibmas Desa Pungging Aiptu Setyo Prayitno bersama 3 pilar melaksanakan Yustisi Penggunaan masker dan Dialogis dengan warga serta Sambang Wilayah PPKM Mikro, Posko Kampung Tangguh Dusun Cemoro, Desa Pungging, sekaligus pengecekan tempat pertanian mandiri milik masyarakat,” kata Wakapolsek Nongkojajar Polres Pasuruan IPTU Jemari saat ditemui wartawan.

Kemudian, lanjut jemari, Bhabinkamtibmas Desa Kalipucang Aipda Arif Kurniawan Sambang warga Bapak Bambang RT 03 RW 02 Dusun Kuntul Utara Wilayah PPKM Mikro Desa Kalipucang serta penerapan Protokol Kesehatan saat melaksanakan Hajatan Pernikahan.

Ia mengatakan, “3 Pilar sambang dan dialogis Wilayah PPKM mikro Dusun Dukutan, Desa Gendro, Kecamatan Tutur serta penerapan Protokol Kesehatan saat melaksanakan Hajatan Pernikahan, yang melaksanakan diantaranya di rumah saudara SUGENG Dusun Dukutan dan Desa Gendro, Saudara SONY Dusun Dukutan, Desa Gendro, Kecamatan Tutur,” ujarnya

Sementara ini yang kita lakukan dalam pengecekan Posko PPKM Mikro hanya di Tiga Desa saja antara lain di Wilayah PPKM Mikro Desa Pungging, Wilayah PPKM Mikro Desa Kalipucang dan Wilayah PPKM Mikro Desa Gendro. pungkasnya. ( Dedik )

Komentar