oleh

Terungkapnya Identitas Mayat Wanita (37) yang di temukan oleh warga di Sungai Cicatih. Diduga ada unsur kelalaian dari pihak Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Mental (BRSPDM) Phala Martha Cibadak.

Media Mabes Bharindo
Mayat berjenis kelamin Perempuan tersebut sebelumnya di temui oleh warga, terbawa Arus di Sungai Cicatih Lewi Jurig. Dari hasil laporan kepolisian di ketahui Identitas mayat wanita tersebut salah satu pasien yang sedang menjalani rehabilitasi di BRSPDM Pahala Martha Cibadak.

Dari keterangan pihak kepolisian, Ipda Sapri di hadapan awak media Mengatakan, mayat tersebut sudah terindentifikasi, jenazah tersebut adalah pasien Phala Martha yang sedang menjalani rehabilitasi,” ungkapnya, Senin (05/04/2021).

Terungkapnya identitas mayat wanita tersebut berawal dari adanya pencarian pasien yang hilang dari Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Mental (BRSPDM) Phala Martha Cibadak, Kabupaten Sukabumi, yang datang ke RSUD Sekarwangi untuk melihat jasad mayat wanita yang ramai diberitakan oleh media.

 

” Tidak jadi di autopsi, karena keluarga menolaknya dan jasad langsung dibawa ke kampung halamannya di Kabupaten Tangerang untuk proses pemakaman,” katanya.

Sementara itu, ketika di konfirmasi oleh awak media kepada pihak BRSPDM Pahala Martha Cibadak, pada Selasa (06/04/2021) siang,terkait dengan peristiwa tersebut, pihak BRSPDM Pahala Martha Cibadak terkesan enggan memberikan keterangan.

” Mesti ada surat kunjungan dulu dan janjian sama kepala BRSPDM Pahala Martha Cibadak,” ungkap M.Setiarso kepada awak media yang bermaksud untuk mengkonfirmasi peristiwa tersebut.pungkas nya

 

 

 

Komentar

News Feed