oleh

Terjatuh ke Jurang Sedalam 15 Meter, Pria Lansia di Magetan Tewas Meninggal Dunia

MabesBharindo, Magetan – Nasib naas dialami seorang lansia berusia 80 tahun yang meninggal dunia usai terjatuh ke dalam jurang sedalam 15 meter di Dusun Gentong, Desa Ngagglik, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Kamis (25/02/2021) pagi.

Sebelum ditemukan meninggal di jurang, pagi tadi korban sempat dikabarkan hilang sejak hari Selasa tanggal 23 Februari 2021, dan baru diketemukan pagi tadi.

”Korban meninggalkan rumah malam hari saat keluarga yang lain tidur. Saat terbangun, begitu melihat Miran (80) gak kelihatan, kemudian dicari-cari pihak keluarga, akhirnya korban diketemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia di dasar sungai Gentong, ” kata Kapolsek Parang AKP Suyono.

Dalam pemeriksaan tim Inafis bersama tim kesehatan puskesmas Parang, lanjut Kapolsek, terdapat luka pada pelipis atas sebelah kanan, luka lecet di pinggang.

”Dari olah TKP juga kita temukan bekas jejak terpeleset dipingir tebing sungai. Dugaan sementara korban meninggal dunia akibat terpeleset dan terjatuh ke dasar sungai sedalam kurang lebih 15 meter, dan terbentur batu. Tidak ada tanda tanda penganiayaan dari hasil autopsi luar,” ungkap AKP Suyono.

Selesai di autopsi luar, kemudian jenazah almarhum dievakuasi dari dasar sungai dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

”Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi dalam. Keluarga korban menerima peristiwa tersebut sebagai musibah,” pungkas Kapolsek. ( Sang Agus )

Komentar