SILAHTURAHMI DENGAN PENUH GUYUP RUKUN KAPOLRES MAGETAN DAN AWAK MEDIA DI BARENGI DENGAN MAKAN MIE AYAM

Uncategorized116 Dilihat

 

MABES BHARINDO MAGETAN ::  Perkuat tali silahturami,Kapolres Magetan, AKBP Satria Permana, bersama Dansecata Rindam V Brawijaya, Letkol Inf. Seco Wiguno, gelar sarapan bareng dengan awak media di Warung Mie Ayam Pak Pri yang terkenal di Magetan. Pada hari ini Jumat 14 Juni 2024 .

 

“Kami sangat mengapresiasi peran penting media dalam menjaga stabilitas informasi dan mengedukasi masyarakat. Dan semoga dengan acara ini sinergi antara kepolisian, TNI, dan media semakin baik dan semakin erat terjalin,” ucap Kapolres Magetan,AKBP Satria Permana.

 

Sementara Letkol Inf. Seco Wiguno menambahkan,bahwa kegiatan ini bukan hanya menjalin silahturahmi akan tetapi juga sebagai wadah untuk berbagi informasi.

 

“Kegiatan ini bukan hanya untuk mempererat silaturahmi, tetapi juga sebagai wadah untuk menyampaikan informasi yang akurat dan terpercaya kepada publik. Kami sangat menghargai kerja keras media dalam menyampaikan berita yang objektif dan berimbang,sehingga untuk informasi yang disampaikan kepada masyarakat tetap akurat dan terpercaya,” kata Dansecata Rindam V Brawijaya, Letkol Inf. Seco Wiguno

 

Seusai sarapan, beberapa jurnalis menyampaikan apresiasi dan harapan agar kegiatan seperti ini dapat rutin diadakan sebagai bentuk dukungan dan kerja sama yang baik antara aparat keamanan dan media.

Selanjutnya  Kapolres Magetan bergegas menuju ke Polres untuk bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) setempat menyelenggarakan kegiatan donor darah di Aula Pesat Gatra Polres Magetan . ( SANG AGUS ) .

 

Komentar