oleh

SEORANG VETERAN LVRI TUTUP USIA DIMAKAMKAN SECARA MILITER

MabesBharindo, Batam – Almarhum Hitler simatumpang tutup usia 79 tahun anggota LEGIUN VETERAN REPUBLIK INDONESIA (LVRI ) Batam. almarhum LVRI Kota Batam dilaksanakan pemakaman secara  militer pada Hari kami 17 12 2020 , sekitar pukul 12.00 Wib Di TPU makan pahlawan kecamatan Batu Aji Kota Batam.

Almarhum meninggal Karena sakit pada Hari selasa 15 Desember 2020  pukul 14.30 wib  Di rumah sakit awak bros lubuk baja kota Batam.  Almarhum meninggalkan seorang istri, depan anak dan 12 cucu.

Kegitan penyerahan jenazah dari pihak keluarga almahrum kepada pihak Kodim 0316/Batam, untuk diupacarakan secara militer. Penerimaan jenazah almarhum LVRI sendiri diwakil Oleh kodim 0316 kapten SUBAGYO selaku inspektur upacara Pada pull 11.00 wib Di rumah duka.

Dalam sambutannya, Inspektur Upacara Kapten SUBAGYO menyampaikan, kepergian almarhum bukan saja membawa rasa kehilangan bagi seluruh keluarga besar almarhum, tetapi juga merupakan kehilangan putra terbaik Bangsa Indonesia yang tentunya membawa duka sangat mendalam bagi kami seluruh Anggota TNI.

“Almarhum adalah seorang prajurit yang memiliki semangat yang tinggi dalam pengabdiannya serta darma baktinya telah menunjukkan sebagai prajurit terbaik yang patut kita tauladani hormati Dan pemerintahk,hususnya  dari Pimpinan TNI-AD kami sampaikan rasa duka cita yang sedalam-dalamnya Pada almarhum.tuturnya.

Penghargaan riwahyat Almarhum pernah mengikuti pendidikan meliter Dan gabung sukarelawan Jogjakarta pada tahun 1964 -1967 lanjut Bertugas Kota batam, Tanjung balai,pulau buluh,pulau sambu,tugas pulau belakang padang di regu Penagkis serangan udara (PSU)

penghargaan yang pernah almarhum satya  lencana wira Drama,Penghargandari Sandi Yuda,Penghargan dari foto ( komando tertinggi mandala siaga) ,Penghargaan pegabdian Di PNS untuk 10,20,30 tahun penjelas  Hans doko selaku pengurusan Almarhum

lanjut”selaku komadan upacara letda manurung raider 136 tuah sakti Batam. Danramil 02 kapten HP pebagun hadir juga Ketua legiun veteran Republik Indonesia (LVRI ) Batam PUTRI KALIGIS, veteran perdamaian, Ketua PPM kepri Pantas  parulian napitulu, resimen yudha putra Dan keluarga almarhum. tutup” HANS DOKO(zul)

Komentar