oleh

Seorang Kakek di Dander Bojonegoro, Gantung Diri di Pohon Minyak Kayu Putih

-Daerah-113 Dilihat

MabesBharindo, Bojonegoro – Seorang kakek ditemukan warga dalam kondisi tergantung sudah tidak bernyawa, di Area tanaman minyak kayu putih,  petak 74 C RPH Kebonagung BKPH Tengger turut tanah Dusun Plosorejo, Desa /Kecamatan Dander,  Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (23/2/2021).

Kapolsek Dander, AKP Dumas Barutu mengungkapkan, bahwasanya korban tewas diduga akibat gantung diri, sekitar pukul 13.00 Wib. “Dari keterangan warga Sekitar, pukul 4.30 Wib korban sendirian berangkat ke perkebunan miliknya di Dusun Plosorejo Desa Sumberagung,” tutur Kapolsek.

Korban Memasuki wilayah hutan petak 74 RPH Kebonagung BKPH Tengger, sekitar pukul 13.00 Wib. Sutini dan Kardi melihat korban sudah dalam keadaan tergantung menggunakan sarung warna coklat pada pohon minyak kayu putih di kebun milik Parmin.

Setelah menerima laporan dari kedua saksi, Polisi langsung kelokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). “Selanjutnya, korban di bawa kerumah duka untuk di makamkan,” tambah AKP Dumas Barutu.

Di indikasikan korban bernama Yustar (70) warga Desa Karangsono Rt. 22 / Rw. 08 Kecamatan Dande, dan menurut keterangan dari pihak keluarga korban mempunyai riwayat gangguan kejiwaan.

Komentar