Secara Masif Polres Gresik Terjunkan Personil Jaga Keamanan Gudang Logistik KPU

Daerah103 Dilihat

Mabesbharindo,com

GRESIK – Polres Gresik secara masif melakukan pengamanan material logistik di gudang KPU akses Kebomas Kabupaten Gresik sejak tanggal 27 November 2023. Pengamanan ini dilakukan untuk memastikan keamanan seluruh barang yang akan digunakan dalam Pemilu 2024 nanti, Sabtu (16/12/2023).

Pengamanan tersebut dilakukan secara ketat oleh personel Polres Gresik, yang terdiri dari anggota Sabhara, Intelkam dan Reskrim. Mereka berjaga di gudang logistik secara bergantian selama 24 jam.

Selain itu, Polres Gresik juga melakukan patroli di sekitar gudang logistik. Patroli ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom, mengatakan bahwa pengamanan gudang logistik merupakan bagian dari langkah-langkah preventif untuk memastikan integritas dan keamanan pemilu.

“Dengan meningkatkan keamanan gudang logistik, diharapkan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan aman,” ujar AKBP Adhitya.

Dengan melakukan pemeriksaan rutin terhadap barang-barang yang tersimpan di gudang,memasang kamera CCTV di area gudang dan patroli di sekitar gudang serta kerjasama dengan pihak KPU maupun masyarakat setempat.

(HR)

Komentar