Satkamling Presisi Kampung Pojok Indah Wakili Kecamatan Cibadak Dalam Lomba Satkamling Tingkat Polres Sukabumi

Daerah414 Dilihat

Media mabes bharindo com

Polres Sukabumi Laksanakan Penilaian Lomba Satkamling yang berada di wilayah Polsek Cibadak bertempat di kp Pojok Indah RW 015 Kelurahan Cibadak Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan penilaian yang di pimpin orang Kabag Log Polres Sukabumi Kompol Slamet Irianto S.P.D. di dampingi tim penilai staf binmas Polres Sukabumi.

Hadir pada kegiatan penilaian Lomba Satkamling yaitu Kanit Binmas Polsek Cibadak Iptu Ruhikmat , KBO Sat Binmas Polres Sukabumi IPDA H Ayet Priatna, Staf Binmas Polres Sukabumi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibadak Bripka Sandi Praja, Lurah Cibadak Budi Andriana,Babinsa Koramil 0711 Cibadak Serka Aprias,Ketua LPM kelurahan Cibadak Lukman Nurhakim,Anggota pekabaya VOC Cibadak,Karang Taruna Cibadak Dan Kader PKK kelurahan Cibadak serta tokoh masyarakat tokoh agama,tokoh pemuda dan tamu undangan lainnya.

Dalam kegiatan penilaian ada beberapa faktor yang dinilai oleh Panitia yaitu Satkamling, Kebersihan Satkamling, Anggota satkamling, Maupun keterampilan dari anggota Satkamling.

 

Kegiatan ini juga disambut manis oleh masyarakat kelurahan Cibadak kusus nya di kp Pojok Indah kelurahan Cibadak karena adanya pos ini Masyarakatpun merasa lebih terjaga.

 

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede S.H. S.I.K M.H. Melalui Kapolsek Cibadak Mengatakan Lomba Satkamling Ini di lakukan dalam rangka Rangkaian Dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 77 dan dalam hal ini Satkamling diselenggarakan dengan tujuan menciptakan situasi dan kondisi yang aman, tertib, dan tentram di lingkungan masing- masing tambahnya terwujudnya kesadaran warga masyarakat di lingkungannya dalam penanggulangan terhadap setiap kemungkinan timbulnya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat hal ini sejalan dengan program unggulan Polres Sukabumi yaitu AA DEDE Agamis Aman Dedikasi Empaty Damai Efektif dan Efisien guna menampung segala bentuk masukan dan kritik serta saran dari masyarakat.ungkapnya.

 

Reporter Koswara/Babas

Komentar