*Satgas Yonif 125/SMB Rutin Berikan Pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat

TNI & Polri300 Dilihat

Media Mabesbharindo.com

Mappi, — Demi menjamin kesehatan dan meningkatkan kualitas kesehatan warga, Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA Pos Kotis melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan bertempat di Pasar Kepi Distrik Obaa Kabupaten Mappi. Rabu (24/04/2024).

Hal tersebut disampaikan Danpos Kotis Lettu Inf Omrin Saut Lumbanraja dalam keterangan tertulisnya di Kepi, Kamis (25/04/2024).

Danpos mengatakan hal ini dilakukan untuk membangun komunikasi yang baik dan mempererat tali silaturahmi antara anggota Satgas dengan warga serta untuk meringankan beban masyarakat dalam pelayanan kesehatan.

“Pelayanan kesehatan gratis ini kami berikan kepada masyarakat dengan melakukan cek tensi dan memberikan vitamin atau obat yang diperlukan,” ungkap Danpos.

Mama Waren (51) salah satu warga yang menerima pelayanan Kesehatan dari personel satgas 125/SMB mengungkapkan rasa senang dab terimakasihnya telah diperhatikan oleh anggota TNI.

“Terimakasih bapak tentara dari Si’mbisa, senang rasanya mendapatkan pelayahan kesehatan dari bapak tentara semua. Semoga Tuhan melindungi bapak tentara dari Si’mbisa selama melaksanakan tugas,” ungkpa mama Waren.

 

Reforter FR Mbs

Komentar