Satgas Yonif 125/SMB Laksanakan Donor Darah Dan Berikan Pelayanan Kesehatan Dalam Rangka Hari Kartini

TNI & Polri309 Dilihat

Media Mabesbharindo.comMappi, –Dalam rangka memperingati Hari Kartini Tahun 2024, tim Penggerak PKK Kabupaten Mappi Menggelar Aksi Donor Darah yang di ikuti oleh Satgas Pamtas Yonif 125/SI’MBISA, Pemerintah Daerah Kabupaten Mappi dan segenap Lapisan Masyarakat yang dilaksanakan di RSUD Mappi Bertempat di Kepi Distrik Obaa Kabupaten Mappi. Senin (22/04/2024).

Dalam Keterangan tertulis Danpos Kotis Lettu Inf Omrin Saut Lumbanraja di Kepi menyampaikan dengan dilaksanakan donor darah seperti ini merupakan wujud kepedulian sosial kita terhadap masyarakat sekitar khususnya di wilayah kabpaten Mappi dengan cara membantu ketersediaan darah yang ada RSUD Mappi guna mengantisipasi keadaan yang tidak diprediksi.

“Kami satgas Yonif 125/SMB mendukung aksi donor darah ini dan berpatisipasi di dalamnya, kami ingin, keberadaan kami disini di tanah Papua dapat berarti bagi masyarakat dan merelakan tetesan darah kami untuk upaya penyelamatan jiwa melalui setetes darah cinta kasih sesama umat.,” ucap Danpos.

Selain mendonorkan darahnya, Tim Kesehatan Pos Kotis Satgas Yonif 125/SMB juga membantu pihak dari tim Kesehatan rumah sakit, seperti membantu melakukan tensi darah dan pengecekan Kesehatan terhadap masyarakat yang berpatisipasi.

 

Reforter FR Mbs

Komentar