Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Gotong- Royong Perbaiki Jembatan Bersama Masyarakat Perbatasan

TNI & Polri284 Dilihat

Media Mabes Bharindo.com

Sanggau, — Bersama saling bahu membahu dengan masyarakat Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK melaksanakan kegiatan gotong royong dengan masyarakat perbatasan.

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Pos Palapasang yang dipimpin oleh DPP Wadanpos Palapasang Serda Reza Hidayatullah beserta 4 orang anggota lainnya melaksanakan kegiatan gotong royong dengan perbaikan jembatan akses jalan penghubung Dsn. Palapasang, kegiatan ini dilaksanakan di Dsn. Palapaaang Kec Entikong Kab. Sanggau prov Kalbar. Sabtu (20/4/2024).

Terdapat banyaknya keluhan dari masyarakat terhadap jembatan yang apabila masuk musim penghujan jembatan ini pasti runtuh akibat banjir sehingga masyarakat terkendala karena jembatan yang setiap hari dilalui sudah putus dan hanyut akibat hujan yang sangat deras.

Dengan adanya perbaikan jembatan darurat ini masyarakat sangat berterima kasih atas bantuan pos Palapasang telah ikut serta dalam perbaikan jembatan untuk akses jalan masyarakat untuk berkebun.

Selama kegiatan berlangsung anggota Pos Palapasang juga di bantu oleh warga yang dengan sangat antusias membantu pembuatan jembatan darurat tersebut, karena warga pun ikut senang dan sangat mengapresiasi bantuan Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK dalam mengatasi kesulitan rakyat

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan TNI selalu dicintai rakyat dan dapat menjadi solusi atas kesulitan masyarakat di sekitarnya.

 

Reforter FR Mbs

Komentar