Sambut HUT Bhayangkara ke-77, Polsek Warungkiara Gelar Turnamen Bulutangkis dan Jalan Santai

Daerah404 Dilihat

Mabes Bharindo. Com. Sukabumi – Sambut HUT Bhayangkara ke-77, Polsek Warungkiara Gelar Turnamen Bulutangkis dan Jalan Santai.yang dibuka secara umum bagi masyarakat Kecamatan Warungkiara

Antusias ribuan warga ikut serta ramaikan kegiatan hari jadi Bhayangkara ke-77 yang bertempat di areal polsek Warungkiara Desa Sukaharja Kecamatan Warungkiara, Sabtu (24/06/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Warungkiara AKP. Nandang dan turut hadi forkopimcam lainnya, para kepala Desa, dan tamu undangan lainnya.

Kapolsek Warungkiara AKP. Nandang, mengatakan kegiatan tersebut sebagai ajang untuk memperkuat jalinan komunikasi antara Polsek Warungkiara dan masyarakat Kecamatan Warungkiara untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

 

“Diusia Bhayangkara yang memasuki ke 77 harapannya semakin dekat di hati masyarakat, dapat memberikan pelayanan yang terbaik, dan terjalin komunikasi yang baik dan solid dengan masyarakat,” ucap Kapolsek.

 

ia juga mengatakan bahwan HUT Bhayangkara yang ke 77 tersebut, bertema “Polri Presisi Untuk Negeri dan Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju”. yakni mengajak seluruh kalangan untuk menciptakan situasi yang aman dan damai khususnya di Kecamatan Warungkiara.

 

Puluhan doorprize disediakan dalam kegiatan tersebut dan hadiah menarik lainnya.

 

Dalam kesempatan tersebut Adnan salah seorang warga mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke-77.

 

“Kami mendoakan agar Polri semakin terdepan dan dengan banyaknya kegiatan yang dilakukan juga bermanfaat bagi masyarakat, kami pun mengucapkan terimakasih,” ujarnya.

 

 

 

Mabes Bharindo.

Soni Sadikin Melaporkan

Komentar