Sambut HUT Bhayangkara ke-77, Polsek Cibadak Ikuti Giat Jalan Santai dan Volly Pantai di Polres Sukabumi

Daerah242 Dilihat

Mabes bharindo. Com. Sukabumi – Personel Polsek Cibadak Polres 7Sukabumi, ikuti berbagai kegiatan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 77, yang digelar Polres Sukabumi, Jumat (30/06/2023).

Hadir dalam giat tersebut unsur Forkompinda kab. Sukabumi

 

Dalam sambutannya Kapolres Sukabumi AKBP Marully Pardede. Yang di akrab di sapa Aa Dede mengungkapkan bahwa kegiatan ini mempererat talisilaturahmi dan kami berharapa semua anggota melaksanakan tugas pokok terutama pengamanan Pemilu serentak 2024 bisa berjalan aman dan sukses.

“Kegiatan pagi ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023 dengan tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” momentum ini untuk mengembalikan tingkat kepercayaan publik sekaligus kesiapan Polri dalam mengamankan Pemilu serentak 2024,” tuturnya.

Sementara itu Kabupaten Kendal Kyai H Abdul Tohir dalam ceramahnya mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 77, semoga kedepan Polri semakin Presisi.

 

Kapolsek Cibadak Kompol Ridwan Ishak., juga berharap dengan mengikuti kegiatan ini, Polri bertambah profesional dan mampu memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat.

 

“Semoga sinergitas dan soliditas Polri dengan seluruh elemen masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Cibadak Polres Sukabumi dapat terjaga dengan baik, sehingga tercipta Kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek Cibadak.”Pungkasnya

 

 

Mabes bahrindo.com

Soni Sadikin

Kaperwil jabar

Komentar