oleh

Sambang warga Panit Lantas  Polsek Cisaat Sampaikan Himbauan Kamtibmas 

Media Mabes Bharindo Sulabumi(MBS)

Polsek Cisaat – Guna untuk mewujudkan situasi wilayah yang aman , tertib dan kondusif  serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah hukum polsek Cisaat ,Panit Lantas  polsek Cisaat Ipda Lili triatmaja melakukan kegiatan sambang dan patroli di wilayah ke Desa Sukamanah  serta tatap muka dengan tokoh masyarakat yaitu Kepala Sekolah SMP Al anhar  Sdr.Yusuf untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung dengan Tokoh masyarakat yang ditemui di wilayah Kp.Cikiray Rt 08/03 Desa Sukamanah  Kecamatan Cisaat KabupatenSukabumi.Kamis (22/09/2022) siang.

 

Kegiatan sambang dan silaturahmi terhadap warga seperti yang dilaksanakan oleh Panit Lantas  polsek Cisaat  dengan Kepala Sekolah SMP AL anhar bertujuan untuk membangun sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan warga masyarakat sehingga  kita akan mudah memperoleh informasi-informasi yang berkembang terkait situasi kamtibmas yang terjadi disekitar lingkungan tempat tinggal warga.

 

“Bagi warga apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Cisaat Polres Sukabumi kota, supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin,” pungkas Ipda Lili triatmaja.

 

Lili juga mengatakan kegiatan sambang ini juga sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan  himbauan protokol kesehatan sebagai upaya dalam mencegah penyebaran virus covid 19 diwilayah hukum polsek cisaat , imbuhnya.

 

 

Selanjutnya Kapolsek Cisaat Polres Sukabumi  Kota AKP Deden Sulaeman S.H. ,M.H. menekankan kepada Jajaran Polsek Cisaat  terutama para Bhabinkamtibmas agar mengoptimalkan Sambang di desa binaannya masing-masing serta selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada masing masing warga binaan untuk patuh dan disiplin protokol kesehatan 5M dalam memutus penularan virus covid 19 di wilayah polres Sukabumi kota.

 

Reporter: Herlan

Komentar