oleh

RUMAH JANDA SARNI KEBAKARAN

MabesBharindo Magetan | Magetan, Rabu 31 Maret 2021. Rumah janda Sarni (60) yang bertempat tinggal di dusun Waru Kulon desa Milangasri Kecamatan Panekan di pagi hari kurang lebih pukul 07.00 WIB rumah dan beberapa isi nya terbakar. Diantaranya dua unit sepeda motor.

Dalam hal ini pemilik rumah dan keluarganya masih beruntung karena tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Kejadian kebakaran di rumah janda Sarni di akibatkan oleh kompor gas yang sedang digunakan untuk memasak air yang tiba – tiba kompor gas tersebut sudah membesar apinya dan menyambar di sekitaran kompor tersebut sehingga terjadilah kebakaran.

Kobaran api terus membesar sehingga sulit untuk di padamkan sehingga seluruh isi rumah ludes terbakar. Api bisa di padamkan satu jam kemudian setelah dua unit mobil pemadam kebakaran milik PEMKAB Magetan tiba di lokasi kejadian dan langsung melakukan penyemprotan/pemadaman.

Keluarga Janda Sarni atau pemilik rumah juga tidak sempat menyelamatkan barang-barang berharga nya. Kerugian yang di akibatkan oleh kebakaran ini kurang lebih 70 Juta’an, terang Sarni.  (  SANG AGUS  )

Komentar