Polsek Sumoroto Melaksanakan Pengaman Dan Sosialisasi Perbaikan Jalan Di Desa Plosojenar

Daerah600 Dilihat

Mabesbharindo,com,Ponorogo

PONOROGO, Anggota Polsek Sumoroto Polres Ponorogo Polda Jatim melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan sosialisasi perbaikan jalan aspal jalan brigjend Katamso dan pembangunan saluran irigasi di balai Desa Plosojenar Kecamatan Kauman, Kamis (1/6).

Hadir dalam kegiatan Kepala Desa dan perangkat Desa Plosojenar, Bhabinkamtibmas Desa Plosojenar, Babinsa Desa Plosojenar, Ketua LPMD Desa Plosojenar, Masyarakat lingkungan dkh krajan, Masyarakat lingkungan dukuh cuwet.

Kapolsek Sumoroto Kompol Beny Hartono S.H menyampaikan bahwa, pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan guna terciptanya situasi kondisi yang kondusif dan demi kelancaran kegiatan tersebut.

“Anggota Polsek Sumoroto melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan sosialisasi terkait perbaikan jalan serta pembangunan irigasi di Desa Plosojenar, agar situasi kegiatan berjalan kondusif aman dan lancar, “kata Kompol Beny Hartono.

Lebih lanjut Kapolsek Sumoroto mengatakan, kehadiran anggota Polsek Sumoroto dalam kegiatan tersebut, juga sebagai upaya mendekatkan Polri dengan kegiatan kemasyarakatan.

(humas)/(HD)

Komentar