Polsek Cisolok Polres Sukabumi Gelar Pisah Sambut

TNI & Polri1354 Dilihat

Media Mabesbharindo.com

Sukabumi- Polsek Cisolok Polres Sukabumi Polda Jawa Barat menggelar pisah sambut Kapolsek Cisolok dari Akp Aguk Khusaeni SE , kepada Akp H.Nandang Herawan ,S.Pd,

Pisah sambut Kapolsek Cisolok digelar di Mapolsek Cisolok Jln Raya Cisolok Km 01, di hadiri oleh Unsur Muspika Cisolok, Kepala Desa Sekecamatan Cisolok, Para kepala UPTD, kepala sekolah SMP dan SMK, kepala PKM , Penilik, Kepala KUA, KNPi dan tamu undangan lainnya , Selasa (30/4/2024).

Kapolsek Cisolok yang baru Akp H. Nandang Herawan S.Pd sebelumnya menjabat Kapolsek Warungkiara dan Akp Aguk Khusaeni SE , menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Sukaraja.

Dalam sambutannya Kapolsek lama Akp Aguk Khusaini SE, menyampaikan

” Saya selaku kapolsek lama mengucapkan banyak terimakasih dan apresiasi yang sebesar besarnya , kepada semua steak holder yang telah membantu kegiatan kegiatan saya selama menjabat kapolsek Cisolok”, ucapnya

Selanjutnya Aguk mengatakan , selama kurang lebih 2,5 tahun menjabat Kapolsek Cisolok alhamdulillah komunikasi, kordinasi , dengan semua steak holder terjalin baik selama melaksanakan tugas terutama Harkamtibmas “, terangnya.

Kemudian Aguk menyampaikan permohonan maaf apabila selama bertugas di Polsek Cisolok ada yang tersakiti baik secara langsung maupun tidak langsung.

” Mohon maaf yang sebesar besarnya apabila selama saya menjabat kapolsek Cisolok, ada hal hal yang membuat warga kecamatan Cisolok tersinggung dan tersakiti, dan mohon Doanya agar di tempat baru dilancarakan dalam bertugas, juga kepada warga masyarakat Cisolok jangan sungkan sungkan untuk mampir silaturahmi ke Polsek Sukaraja” pungkasnya.

 

Reforter FR Mbs

Komentar