oleh

Polres Sukabumi Kota bangun Zona Ketahanan Pangan Dilingkungan Polsek Warudoyong Penanaman Jahe Merah dan Penaburan Benih Ikan

Mabes bharindo.com. Sukabumi – Kegiatan yang melibatkan Polsek Warudoyong dan salah satu ormas Islam tersebut dilakukan dalam rangka menggerakan perekonomian di tengah Pandemi Covid-19. Seperti yang disampaikan Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni kepada awak media.

“Hari ini kami Polres Sukabumi Kota bersama Polsek Warudoyong dan Banser yang ada di Kota Sukabumi melaksanakan kegiatan zona ketahanan pangan dengan menanam bibit jahe merah,” ungkap Sumarni

Lanjutnya, “Jahe merah ini di masa Pandemi Covid bisa menambah imunitas. Semoga dengan memproduksi jahe merah ini bisa meningkatkan imun kita untuk melawan Pandemi Covid, kita bisa hidup dengan sehat, tetap semangat dan bisa lebih bahagia,” tambahnya.

Sumarni juga juga berharap bahwa penanaman jahe merah dan penaburan benih ikan mas tersebut dapat menggerakkan perekonomian di tengah Pandemi Covid-19.

“Semoga kegiatan ini bisa menggerakan ekonomi masyarakat, ekonomi kaum millenial sehingga mereka menjadi masyarakat yang produktif, yang mandiri di bidang ekonomi,” harapnya.

(sony)

Komentar