oleh

Polres Pasuruan Kota Mendapat Penghargaan Predikat Pelayan Publik Sangat Baik Dari Kemenpan RB

MabesBharindo, Pasuruan – Rapat Pimpinan POLRI disingkat RAPIM POLRI Tahun 2021. Dilaksanakan di Mabes Polri hari Selasa (16/2/2021). Secara virtual, selain di hadiri KAPOLRI dan pejabat utama Mabes Polri dan beberapa perwakilan Polda dan Polres nampak hadir Menteri Pendayagunaan aparatur negara Reformasi Birokrasi Bapak Tjahyo Kumolo dan Ketua KPK.

Pada acara tersebut, Kapolri menyampaikan program-program POLRI tentang terobosan Polri dalam melayanani masyarakat. Dimana Polri akan memberi kemudahan di beberapa pelayanan Mulai SIM, SKCK dan Tilang elektronik dan lain-lain. Yang intinya POLRI akan bekerja lebih cepat dan transparan.

Pada kesempatan itu juga ada Kemenpan RB memberikan penghargaan kepada beberapa satuan kewilayahan atau Polres-polres yang berprestasi dalam pelayanan kepada Masyarakat. Salah satunya adalah Polres Pasuruan Kota, yang mendapat penghargaan dengan predikat Pelayanan Publik Sangat Baik dengan kategori A- atau SANGAT BAIK.

Menurut Kapolres Pasuruan Kota AKBP ARMAN S.I.K. MSi. Hal tersebut tak lepas dari usaha-usaha dan motivasi yang selama ini kami lakukan dalam memperbaiki kinerja untuk melayani masyarakat secara maksimal.

“Sehingga diharapkan masyarakat merasa puas dg pelayanan Polres Pasuruan kota.
Disamping itu peran serta masyarakat dalam Memberi masukan kepada kami juga sangat diharapkan untuk memotivasi kami agar bekerja lebih baik lagi kedepannya,” katanya

Dan tentunya kami tak akan berpuas diri dengan penghargaan tsb dan Insha Allah kami akan terus berinovasi kedepannya dalam hal pelayanan publik. Tandasnya. (Dedik Irawan)

Komentar