**Polres Magetan Gelar Turnamen Bulu Tangkis Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78**

Uncategorized117 Dilihat

 

 

**MABES BHARINDO Magetan, Jawa Timur** – Semarak Hari Bhayangkara ke-78 diwarnai dengan berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh Polres Magetan.

Salah satunya adalah turnamen bulu tangkis yang diadakan di Lapangan Gor PBSI Kabupaten Magetan pada Selasa, 12 Juni 2024.

Acara ini kian semarak dengan diawali pertandingan eksebisi ganda Kapolres berpasangan dengan Waka Polres melawan tim dari Awak Media.

Kapolres Magetan, AKBP Satria Permana, membuka langsung turnamen ini dan didampingi oleh para pejabat utama, Kapolsek jajaran, dan seluruh peserta turnamen.

 

Turnamen bulu tangkis ini mempertandingkan dua kategori, yaitu ganda putra kelas bebas dan ganda putra kelas PJU, dengan total 48 peserta yang terbagi dalam 8 grup dan 24 tim.

 

Dalam sambutannya, Kapolres Magetan menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat silaturahmi antar personel Polri, membangun kebersamaan, dan meningkatkan kekompakan dalam momen Hari Bhayangkara ke 78.,

 

“Mari kita bersama-sama memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 ini dengan menjunjung tinggi sportivitas dan semangat kebersamaan. Menjadi juara memang boleh menjadi ambisi, namun kebersamaan harus menjadi tujuan utama,” pesan Kapolres Magetan.

 

Diharapkan melalui kegiatan turnamen bulu tangkis ini, selain memperkuat silaturahmi, juga dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani para personel Polri. Turnamen ini menjadi salah satu dari berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh Polres Magetan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 . Pungkasnya . ( SANG AGUS ).

 

Komentar