Polres Beltim Terjunkan Personel Untuk Pengawalan Dan Pengamanan Takbir Keliling

Daerah3474 Dilihat

MABES BHARINDO.COM.

Polres Belitung Timur menerjunkan personel untuk Lakukan Pengawalan dan pengamanan malam takbir keliling yang dilaksanakan oleh Pemkab Beltim di Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur. Selasa (09/04/2024) malam.

Adapun rute kegiatan tersebut dengan start di halaman Kantor Bupati Beltim – Belok Kiri ke Jalan Pancur – Belok Kanan kemudian lurus melewati Hotel Oasis – Belok Kiri kemudian lurus menuju simpang empat – Belok Kanan Menuju Taman Kota – Belok Kiri Taman Kota Menuju Pasar Manggar – Belok Kanan Menuju tugu 1001 warkop – dan Finish di Masjid Agung Darussalam.

Kasubsi Penmas Si Humas Polres Beltim Ipda Jerry S Tandaru, SH, MH seijin Kapolres Belitung Timur AKBP Arif Kurniatan, SIK, MM kepada awak media mengatakan bahwa Polres Beltim menerjunkan sebanyak 99 personel untuk pengamanan malam Takbir Keliling di Kecamatan Manggar.

Kegiatan ini dilakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas agar tercipta kamseltibcarlantas karena rute yang dilintasi merupakan jalan raya yang padat lalu lintas.

Pengamanan ini juga dilakukan oleh Polri untuk memberikan rasa aman, nyaman baik peserta takbir keliling maupun warga pengguna jalan agar tidak terjadi gangguan keamanan yang tidak di inginkan dan demi kelancaran pelaksanaan kegiatan tersebut.” Tutup Ipda Jerry.(emb).

Komentar