oleh

POKDARKATIBMAS BHAYANGKARA RESOR BARELANG BENTUK PENGURUSAN SEKOTA BATAM

MabesBharindo, Batam – Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Barelang Bentuk Sektor Sekota Batam Batam – Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Batam terus melakukan pengembangan organisasi membentuk pengurus Sektor dan Sub Sektor Pokdar tingkat Kecamatan dan Kelurahan. Tepatnya tanggal 24/11/2020 di Kantor Camat Sagulung Waka Pokdar Resor Barelang dalam rapat pemantapan Pokdar Sektor Sagulung mengesahkan susunan pengurus yang terbentuk.

Hadir dalam acara Bhabinkamtibmas Polsek Sagulung Kelurahan Sungai Langkai Aipda Raja Roy, Waka Pokdar Resor Barelang Herwin Saputra dan Kabid Lantas Pokdar Indra, Tokoh RT/ RW, para calon pengurus Sektor dan Sub Sektor Kecamatan Sagulung.

Herwin Saputra mengatakan, “Pengembangan organisasi ini merupakan salah satu program pengurus Pokdar Nasional dan diintruksikan hingga Sektor dan Sub Sektor, maka program kami di resor setelah dilantik fokus kepada pengembangan organisasi tersebut”, tuturnya.

Lanjut Herwin, “Saat ini kami sudah membentuk sembilan sektor dari 12 sektor yang akan dibentuk sejak dilantik dua bulan yang lalu. Dan harapan kami Pokdarkamtibmas tingkat Sektor dan Sub Sektor yang telah dibentuk dapat bekerja menyukseskan Pilkada 9 Desember nanti”, jelasnya.

Herwin menanbahkan , ” kami memberikan aprisiasi kepada ketua Sektor Sagulung, ternyata bukan hanya pengurus Sektor tapi juga sudah menyiapkan kepengurusan Sub Sektor setiap kelurahan. Semoga akan menjadi contoh bagi sektor lainnya”. Herwin mengatakan bahwa perekrutan anggota mengacu AD ART harus mendapat rekomendasi dari Babinkamtibmas, “untuk menjadi anggota harus diketahui oleh Babinkamtibmas dan disetujui oleh Kasat Bimas Polresta Barelang. Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Babinkamtibmas Sungai Langkai Aipda Raja Roy sehingga pemantapan pengurus Sektor Sagulung sangat memenuhi syarat”, ucapnya. Jamil Ketua Sektor Sagulung dalam acara menyampaikan, ” kami mengucapkan terima kasih kepada Babinkamtibmas Sungai Langkai dan pengurus Resor telah hadir diacara pemantapan kepengurusan ini. Insya Allah dalam waktu dekat kami akan persiapkan acara pelantikan sesuai arahan Pokdar Resor dan kami siap menyukseskan Pilkada 9 Desember bersama Aparat serta Satpol PP”, tutupnya

Komentar