oleh

POGRAM POKDARKATIBNMAS RESOR BARELANG BERSAMA DLH BATAM MENUJU KOTA BERSIH

MabesBharindo, Batam – Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Barelang Silaturahmi tatap muka dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kota Batam pad Kamis, (5/11/2020).

Hadir dalam silaturahmi tersebut Kabid LH DLH, Hamjaya, didampingi Kabag Administrasi dan Kabag Informasi, Wakil Ketua Pokdarkantibmas Resor Barelang, Herwin Saputra, Bendahara, Ferry Kurniawan dan Kabid Lingkungan Hidup, Zulkani.

Dalam pertemuan Waka Pokdar Resor Barelang memperkenalkan diri jajarannya dan menyampaikan maksud silaturahmi.

“Dan tentunya pemerintah sebagai Mitra Pokdar, kami sangat berharap terjalin kerjasama dalam bentuk sosialisasi, pembinaan dan pengawasan tentang Kamtibmas,” tutur Herwin.

Hamjaya sangat menyambut baik pertemuan itu.

Ia berharap Pokdar dapat bekerjasama dengan DLH kota Batam dalam beberapa program unggulan. Diantaranya,

1. Sosialisasi Bank sampah
2. Sosialisasi tentang kebersihan wilayah hinterland dan pesisir pantai

“Semoga Pokdarkamtibmas dapat menjadi organisasi terdepan dalam sosialisasi sadar kamtibmas, dan menjadi perpanjangan aparat dan pemerintah dibidang Kamtibmas”, tuturnya.

Dikesempatan yang sama, Zulkani Kabid Lingkungan Hidup juga menyampaikan ucapan terimaksih atas respon positif dari DLH dari pertemuan tersebut.

“Kami berterima kasih dengan pertemuan ini, dan program unggul DLH kota Batam akan kami masukan dalam program kerja Pokdarkamtibmas Resor Barelang sehinggah kedepan di bidang lingkungan hidup Podar, Pemerintah dan Aparat Penegak Hukum akan menjadi satu visi dan misi untuk mencapai tujuan Sadar Masyarakat tentang Keamanan dan Ketertiban,” imbuh Zulkani.

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed