Peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Sukabumi Gelar Bhakti Kesehatan Donor Darah

TNI & Polri44 Dilihat

Media Mabes Bharindo Sukabumi

Polres Sukabumi menggelar kegiatan Bhakti Kesehatan donor darah sebagai bagian dari peringatan Hari Bhayangkara ke-78. Bertempat di Aula Rupatama Wicaksana Laghawa, kegiatan ini merupakan inisiatif yang dijalankan oleh Polres Sukabumi dengan kerjasama Tim Unit Transfusi Darah RSUD Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi. Selasa (11/06/2024).

Sebanyak 137 peserta dari berbagai golongan darah, termasuk anggota Polres Sukabumi dari berbagai Bagian, Satuan, dan Polsek Jajaran, turut serta dalam kegiatan ini. Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, S.H., S.I.K., M.T., menegaskan pentingnya kegiatan ini dalam menumbuhkan rasa kemanusiaan dan meningkatkan kesadaran akan kesehatan.

AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro menyampaikan, “Kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk perayaan, tetapi juga sebagai wujud kepedulian kita terhadap kesehatan masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak.” Tutur mantan Kapolres Ciamis tersebut.

Sebanyak 114 anggota Polres Sukabumi aktif berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini, menunjukkan komitmen mereka terhadap kesehatan dan kemanusiaan.

 

Kegiatan Bhakti Kesehatan donor darah yang diselenggarakan oleh Polres Sukabumi menjadi momentum penting dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-78, sambil memberikan kontribusi yang signifikan bagi kesehatan masyarakat.

 

Reporter :Herlan

Komentar