oleh

Pererat Tali Silaturahmi Dan Penguatan Sinergitas, Polsek Panyileukan Gelar Acara Silaturahmi

Mabesbharindo.com,Sumedang-Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan penguatan sinergitas untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Kapolsek Panyileukan Kompol Dadang Cahyadiawan, S.H gelar acara silaturahmi dengan elemen masyarakat di aula Mapolsek Panyileukan  Kecamatan Panyileukan, Kamis (22/9/2022).
Hadir dalam acara tersebut.Camat Cibiru Drs. Didin Dikayuana,Danramil 1811/UBR Mayor Chb, Eddy Sutrisno,Sekcam Panyileukan Aep Sahri, S.Sos., M.M,Wadanramil 1811/UBR Kapten Inf. Dadang,Ketua MUI Kecamatan Cibiru Drs. H. Mualip, M.Pd.I,Ketua MUI Kecamatan. Panyileukan,Lurah se Kecamatan Cibiru,Lurah se Kecamatan Panyileukan,Pimpinan Ponpes Yayasan Babussalam Ust. Saepudin  Anak Yatim Ponpes Yayasan Babussalan,Ketua LPM,Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Panyileukan dan Pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Panyileukan
Dalam Sambutannya,Kapolsek Panyileukan Kompol Dadang Cahyadiawan mengatakan, Giat silaturahmi Kapolsek Panyileukan dengan elemen masyarakat dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan penguatan sinergitas untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Panyileukan, ungkapnya.
“Alhamdulillah, Giat acara ini berjalan dengan khidmat. Insyaallah kita akan lakukan giat ini secara rutin, tujuannya agar tali silaturahmi antara masyarakat, tokoh agama dan lainnya semakin erat,” Pungkas Kompol Dadang.
Wartawan: Acil Ernis

Komentar