Pererat Sinergitas, Kodim 0802/Ponorogo Gelar Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah

Daerah369 Dilihat

Mabesbharindo,com,Ponorogo

Ponorogo,- Kodim 0802/Ponorogo hari ini menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Aparat Pemerintah (Apem) bertempat di Gedung Pamungkas Kodim 0802/Ponorogo, jalan Basuki Rahmat nomor 38 Kota/Kabupaten Ponorogo, Selasa (20/06/2023).

Kegiatan dihadiri oleh : Bupati Ponorogo, H. Sugiri Sancoko, SE, MM.; Dandim 0802 Ponorogo, Letkol Inf. Hirta Juni Ardiansyah, S. Sos. M. Han.; Kapolres Ponorogo, AKBP Wimboko, S.I.K., M.Si.; Kajari Ponorogo, Rindang Onasis, SH; Ketua Pengadilan Negeri Ponorogo, Hasanudin, S.H., M.H.; Kepala Rutan Ponorogo, Agus Yanto; Kepala ATR/BPN Ponorogo, Arinaldi, S.SiT, SH, MH.

Selanjutnya Wakil Bupati Ponorogo, Hj. Lisdyarita, SH; Anggota DPRD Kab. Ponorogo, Agus Suwito; Kasdim 0802/Ponorogo, Mayor Inf. Misirin beserta Perwira Staf dan Danramil jajaran; Kepala OPD Pemkab. Ponorogo serta Perwakilan PJU Polres Ponorogo dan Kapolsek.

Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. saat memberi sambutan pada acara tersebut diantaranya menyampaikan terkait pentingnya pembinaan Komunikasi Sosial di hadapkan dengan perkembangan tehnologi digital yang semakin pesat dimana informasi terutama internet saat ini menjadi kebutuhan dasar yang telah mempengaruhi perubahan aktifitas di masyarakat.

“ Sesuai tema (“ Transformasi Digital Ciptakan Aparat Pemerintah Unggul “ ) bahwa Komsos hari ini diharapkan bisa menjalin kerja sama dan sinergitas dalam meningkatkan sumber daya manusia demi tercapainya proses transformasi digital secara maksimal guna berpartisipasi dalam pertahanan Negara agar terwujud NKRI yang berdaulat dan sejahtera, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

Atas terselenggaranya kegiatan tersebut, Bupati Ponorogo saat memberi sambutan mengapresiasi Kodim 0802/Ponorogo karena yang digelar tersebut merupakan sarana untuk berkolaborasi dan besinergi dengan seluruh instansi Aparat Pemerintah yang ada di Kabupaten Ponorogo.(MdC0802)

Komentar