Penyelidikan di Lakukan Polsek Gunung Putri Polres Bogor, Terkait Aksi Pembegalan Yang Terekam CCTV

Hukum & Kriminal195 Dilihat

MABESBHARINDO.COM, Polres Bogor Polda Jabar | Beredar video seorang pengendara motor menjadi korban pembegalan di wilayah Desa Kranggan jam bktikan Bogor pada Selasa malam (20/06/2023).

Dalam video yang beredar tersebut nampak seorang pengendara motor dipepet oleh dua orang pelaku yang kemudian menendang motor korbannya hingga terjatuh, pelaku pun berhasil membawa kabur sepeda motor milik korban, sementara itu korban berhasil menyelamatkan diri.

Terkait kejadian tersebut pihak kepolisian Polsek gunung putri Polres Bogor Polda jabar pun bergerak cepat dengan melakukan gelar olah tempat kejadian guna mengungkap para pelaku pembegalan tersebut.

Kapolsek Gunung Putri Polres Bogor Kompol Bayu Tri Nugraha, SE,SIK,.MM mengatakan bahwa beberapa orang saksi telah kita mintai keterangan terkait kejadian tersebut, selain itu kita juga melakukan pendalaman terhadap rekaman CCTV yang ada di Lokasi kejadian.

Kita akan tingkatkan patroli di sekitaran lokasi kejadian, guna mengantisipasi kejadian serupa kembali terjadi, kepada masyarakat pun kami mengimbau agar tetap waspada dan dapat menghindari jalanan yang sepi pada malam hari, jelas Kapolsek Gunung Putri Polres Bogor Kompol Bayu Tri Nugraha.

(win)

Komentar