Patroli Pemeliharaan Ketertiban Masyarakat Di Wilayah Kabupaten Ngawi

Daerah349 Dilihat

MBI | NGAWI – Dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, Kepolisian Resor Ngawi meluncurkan operasi patroli di Wilayah Kabupaten Ngawi. Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pemeliharaan ketertiban masyarakat dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga. Minggu (17/12/23).

Operasi patroli ini melibatkan personel dari berbagai satuan di jajaran Kepolisian Resor Ngawi, seperti Sat Binmas, Sat Samapta,Sat Lantas, Sat Reskrim, Sat Intelkam, Sie Propam, Sie Humas dan Anggota Polsek. Mereka bekerja secara intensif untuk melakukan patroli di berbagai titik strategis, termasuk kantor KPU Kantor Banwaslu dan area publik lainnya.


Artikel Lainya : 


Kapolres Ngawi, AKBP Argorwiyono,S.H., S.I.K., M.Si. menyampaikan tujuan utama operasi patroli ini, “Kami ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat Kabupaten Ngawi dan menciptakan lingkungan yang kondusif. Melalui kegiatan ini, kami tidak hanya fokus pada penindakan tindak kriminal, tetapi juga melakukan pemantauan terhadap potensi-potensi gangguan ketertiban agar dapat diantisipasi secara dini.”

Selain patroli, kegiatan penyuluhan dan sosialisasi juga dilakukan oleh petugas kepada masyarakat. Materi yang disampaikan mencakup berbagai aspek, termasuk pencegahan tindak kejahatan, keselamatan berkendara, dan peran aktif warga dalam menjaga keamanan lingkungan.

Kepolisian Resor Ngawi berharap bahwa operasi patroli ini dapat memberikan dampak positif terhadap pemeliharaan ketertiban masyarakat di Kabupaten Ngawi. Masyarakat diimbau untuk mendukung dan bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman, tertib, dan nyaman bagi semua. [K@]

Komentar