oleh

Patroli Dialogis,Bhabibkamtibmas Polsek Cisaat  Sambangi tokoh masyarkat Dan Berikan Himbauan Kamtibmas

Media Mabes Bharindo Sukabumi(MBS)

Cisaat– Bhabinkamtibmas Desa Kutasirna Polsek Cisaat Aiptu Uding Sudirman  melakukan patroli dialogis dan sambang ke Kepala Sekolah SD Kutasirna   yang ada di Wilayah  Desa Sukasari kecamatan Cisaat sebagai bentuk upaya dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat,Jumat (23/09/22) Siang.

 

Patroli dialogis dilakukan dengan memberikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat yang berada di Kp.Kutasirna Rt 21/6 Desa Kutasirna Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.

 

Kapolsek Cisaat Polres Sukabumi kota AKP Deden Sulaeman, SH.,MH Mengatakan, Patroli Dialogis dan menyambangi warga masyarakat dengan tujuan dapat menjalin silaturahmi untuk mempererat hubungan dan kerja sama dalam menjaga Keamanan dan ketertiban di lingkungan Masyarakat antara Polisi dengan masyarakat.

 

“Patroli malam rutin kami lakukan tiap malam dengan maksud dan tujuan selain mengecek situasi pos kamling juga agar mencegah niat seseorang untuk melakukan kejahatan dan juga untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas,” jelasnya.

 

Selain melakukan patroli malam anggota kami juga menyambangi warga untuk memberikan himbauan kamtibmas dan juga mengingatkan masyarakat lebih waspada terhadap kejahatan baik pencurian, jambret maupun curanmor.

 

“Serta mengajak masyarakat agar mendukung kepolisian dalam menjaga harkamtibmas di wilayah tempat tinggal masing-masing, “ucap AKP Deden Sulaeman, SH.,MH.

 

Reporter :Herlan

Komentar