Pastikan Perayaan Natal di Bumi Reog Aman, Bupati Sugiri Sancoko Datangi ke Gereja -gereja

Daerah170 Dilihat

Mabesbharindo,com,Ponorogo

PONOROGO,Bupati Sugiri Sancoko bersama Wakil Bupati Lisdyarita dan rombongan berkunjung ke beberapa gereja yang berada di Kabupaten Ponorogo. Kedatangan Kang Giri Sancoko beserta rombongan ke gereja-geraja itu, tidak hanya untuk mengucapkan selamat Natal,namun juga untuk memastikan ibadah para jemaah nasrani berjalan lancar dan aman.

“Selamat Natal untuk para warga Kristiani di Ponorogo. Selamat merayakannya dengan penuh suka cita,” kata Bupati Sugiri Sancoko, Senin (25/12/2023).

Bupati Sugiri Sancoko menyebut teman-teman Kristiani bisa ibadah sekhusyuk-khusyuknya saat perayaan hari raya Natal ini. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ponorogo bersama Forkopimda berusaha menjaga keamanan dan situasi di bumi reog tetap kondusif. Dengan begitu, para warga Kristiani tentunya akan lebih khusyuk dalam berdoa.

Bupati Sugiri menambahkan bahwa rombongan yang bersama mengunjungi gereja-gereja di hari Natal ini, cukup lengkap. Selain dari Polres dan Kodim 0802 Ponorogo, Kang Giri juga mengajak perwakilan dari Lanud Iswahjudi, MUI, Muhammadiyah, NU, Dewan Masjid dan Kemenag.

“Kita tadi bawa lengkap, ada dari Polres, Kodim, Lanud Iswajudi. Juga tidak lupa perwakilan dari MUI, Muhammadiyah, NU, Dewan Masjid dan Kemenag,” pungkasnya./(AP)

Komentar