Pastikan Berjalan Aman, Babinsa Koramil Geneng Bersama Bhabinkamtibmas Pantau Vaksinasi Bagi Pelajar

TNI & Polri411 Dilihat

MABESBHARINDO * NGAWI – Anggota Koramil 03/Geneng Kodim 0805/Ngawi Serda Andrik bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pemantauan dan pengawasan kegiatan vaksinasi bagi pelajar bertempat di SMA N 2 Ngawi,Selasa (28/09/2021).

Agar kegiatan bisa berjalan dengan aman dan lancar Serda Andrik bersama Bhabinkamtibmas memantau langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 tahap pertama bagi Siswa – Siswi SMA N 2 Ngawi.

Seperti biasa sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Serda Andrik menyampaikan pemantauan dan pengawasan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut, serta memberikan Himbauan Prokes dan 5M bagi peserta Vaksinasi.

Ia juga menyampaikan pemberian vaksinasi kepada para pelajar ini bertujuan untuk memberikan kekebalan tubuh bagi para siswa sehingga bisa mencegah penyebaran Covid 19 di lingkungan Sekolah.

Serda Andrik menghimbau para pelajar biarpun sudah melaksanakan vaksinasi penerapan protokol kesehatan jangan sampai kendor,harus tetap di laksanakan seperti memakai masker,menjaga jarak, mencuci tangan dan mengurangi kerumunan yang berlebihan,” tuturnya.

(Humas Kodim 0805/Ngawi / KA)

Komentar