oleh

Pantura Terendam Banjir, Arus Lalin di Alihkan.

-Daerah-133 Dilihat

 

MabesBharindo, Pasuruan – Arus lalu lintas di jalur pantura di alihkan, gara-gara luapan air sungai Buk Wedi Blandongan amber ke jalan, pada Jum’at (7/3) kemarin malam sekira pukul 20:00 Wib, sehingga seluruh kendaraan baik dari jalur probolinggo menuju surabaya dan sebaliknya melewati jalur lingkar Selatan.

“Kita langsung melaksanakan pengaturan dan pengalihan arus lalu lintas yakni mengalihkan laju kendaraan khususnya yang dari arah probolinggo menuju surabaya melewati Jalur lingkar Selatan atau Jl. HOS Cokroaminoto dan bisa lewat ( TOL) sutojayan. Begitu juga sebaliknya dari arah Surabaya menuju Probolinggo di alihkan ke Lingkar Selatan juga lewat TOL arah Probolinggo – Lumajang dikarenakan kondisi jalan masih tergenang air,” ujar Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, Senin, (8/3/2021).

Selanjutnya, Melaksanakan himbauan untuk tetap berhati-hati dalam berkendara, dikarenakan cuaca yang sering hujan sehingga rawan macet dan terjadi laka lantas,” katanya

“Mensosialisasikan protokol kesehatan kepada para pengendara yang melewati Jl. Ir. H. Juanda Kelurahan Kepel, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan,” tukasnya (Dedik)

Komentar