Pada Momen Hari Buruh, Kapolres Sukabumi Dianugerahi Sebagai Polisi Sahabat Buruh

TNI & Polri336 Dilihat

Media Mabes Bharindo Jabar.

Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo menerima penghargaan sebagai Polisi Sahabat Buruh dari Serikat Pekerja Tekstil, Sandang dan Kulit Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Indonesia (SP TSK SPSI) Kabupaten Sukabumi dalam acara peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) yang dilaksanakan di Aula Hotel Augusta Kabupaten Sukabumi pada hari Rabu (01/05/24) sekira pukul 09.00 WIB.

Penyerahan penghargaan diberikan langsung kepada Kapolres Sukabumi oleh Ketua Pengurus SP TSK SPSI Kabupaten Sukabumi Saudara Mochammad Popon S. H., didampingi para pengurus lainnya.

 

Dalam pernyataan nya, Popon menyatakan, bahwa penghargaan itu sebagai apresiasi terhadap kinerja jajaran Polres Sukabumi yang telah berhasil melakukan pembinaan, pengayom, dan pelayanan dalam setiap pengawalan dan penyelesaian masalah perburuhan di Kabupaten Sukabumi.

Ditempat terpisah, Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo melalui Kasi Humasnya Iptu Aah Saepul Rohman menyatakan ucapan terimakasih atas apresiasi yang telah diberikan para buruh kepada jajaran Polres Sukabumi dan juga Aah menyatakan komunikasi dan koordinasi antara Polres Sukabumi dengan para buruh terutama para pengurusnya akan terus ditingkatkan dalam berbagai kegiatan buruh di Sukabumi.

” Selama ini koordinasi dan komunikasi kita Polres Sukabumi dengan para pengurus Serikat Buruh di Kabupaten Sukabumi sudah berjalan dengan baik,” Ujar Aah kepada Awak media.

Selanjut Aah mengatakan, dengan adanya hubungan baik tersebut Polres Sukabumi berusaha memberikan pelayanan dan pengawalan yang baik pada setiap momen kegiatan para buruh di Kabupaten Sukabumi.

” Saya atas nama Kapolres Sukabumi mengucapkan ‘Selamat Hari Buruh Internasional’ kepada semua rekan-rekan buruh yang di Kabupaten Sukabumi,” Tutup Aah.

 

Reporter ,Herlan

Komentar