oleh

Orang Nomer Satu di Polres OKI Merotasi Kapolsek dan Kasubsektornya

Mabes Bharindo Sumsel – Ogan Komering Ilir. Bertempat di Aula Satya Haprabu Mapolres Ogan Komering Ilir, Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy, S.H, S.I.K, M.Si pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Jejawi dan Kasubsektor Teluk GeIam, Jumat (12/3/2021)

Pejabat Kapolsek Jejawi yang lama IPTU Sadikin, S.H, M.H dipromosikan ke tempat tugas yang baru sebagai Paur 3 Subbit PID Bidhumas Polda Sumsel. Sedangkan IPTU Aviv Pinarcoyo yang sebelumnya bertugas sebagai Kanitdik 3 Satreskrim Polres OI, kini dipercayakan menjabat Kapolsek Jejawi Polres OKI yang baru.

Kemudian Kasubsektor Teluk Gelam IPDA Djunaidi, S.H dimutasikan ke tempat tugas yang baru sebagai Kanit Reskrim Polsek Pedamaran Timur Polres OKI. Sedangkan IPDA Usman Gumanti, S.H yang sebelumnya bertugas sebagai Kanit Reskrim Polsek Tanjung Lubuk, kini dipercayakan menjabat Kasubsektor Teluk Gelam Polres OKI yang baru.

Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy, S.H, S.I.K, M.Si usai melakukan serah terima jabatan mengatakan, pelaksanaan alih tugas dan alih wilayah dalam organisasi Polri adalah hal yang biasa, sebab pada hakekatnya Sertijab merupakan suatu proses dinamisasi dalam pembinaan organisasi.

“Kegiatan ini  merupakan suatu bentuk pembaharuan serta penyegaran yang senantiasa harus dilaksanakan, “jelas Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres  menyampaikan, selamat dan terimakasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat yang melaksanakan mutasi jabatan keluar dari Polres OKI. Sedangkan kepada pejabat yang menduduki jabatan baru di lingkungan Polres OKI, Ia berharap bisa lebih meningkatkan inovasi dan program secara maksimal, untuk menjalankan roda organisasi untuk tugas dan tanggung jawabnya selama berada jajaran Polres OKI, papar Kapolres

Upacara Sertijab yang berlangsung secara khidmat ini dihadiri oleh seluruh jajaran Polres OKI, mulai dari Kabag, Kasat, serta Kapolsek di jajaran Polres OKI dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.(DN)

Komentar