Momen Anggota dan Warga Gotong Royong Pindahkan Mobil Mogok di Pos Pam Balai Desa Citepus

TNI & Polri417 Dilihat

Media Mabes Bharindo Jabar

Kapospam Wisata Balai Desa Citepus, yang berlokasi di Jalan Raya Citepus, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, melaporkan situasi kejadian evakuasi kendaraan mogok yang menghambat arus lalu lintas di sekitar Pospam Ops Ketupat Lodaya 2024. (14/04/2024).

“Anggota Pos Pam Citepus Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi yang bergotong royong memindahkan 1 unit kendaraan jenis sedan yang mogok di tengah jalan dan menghambat arus lalulintas, dan kebetulan volume kendaraan sedang padat oleh kendaraan pengunjung wisata pantai tepat di depan Balai Desa Citepus,” Ujar Kapolsek Palabuhanratu tersebut.

Evakuasi ini dipimpin oleh Kapolsek Palabuhanratu Polres Sukabumi, yang dilakukan secara manual dengan cara menggotong mobil untuk dibawa ke pinggir jalan, sambil menunggu kedatangan mobil derek.

“Anggota Pos Pam Citepus melaksanakan evakuasi mobil yang mogok di depan balai desa Citepus dibantu oleh anggota pos pam dan warga setempat,” kata Kompol Roni Haryanto Kapolsek Palabuhanratu, dalam penjelasannya.

“Kami bersinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam mengatasi situasi darurat. Selama evakuasi berlangsung, arus lalu lintas di sekitar Pospam Ops Ketupat Lodaya 2024 dapat dipulihkan kembali.” Tutup Kompol Roni.

 

Reporter : Herlan

Komentar