oleh

Mewakili Kota Batam Jennefer Siap Guncang Panggung The Voice Kids Indonesia di Semifinal

Mabesbharindo.com.BATAM, Jeneefer The Voice Kids Indonesia asal Kota Batam, Kepulauan Riau tampil mengguncang Pentas The Voice Kids Indonesia Season 4, pada hari Kamis Sore, (18/3/2021).

Tampil memukau saat “Live Round”, Jennefer membawakan lagu “Titanium” yang dipopulerkan “David Guetta feat. Sia”, dan berhasil membuat dewan juri terpukau hingga mengantarkannya ke babak Semifinal.

Bahkan, anak pertama dari dua bersaudara tersebut dikabarkan masuk dalam daftar penyanyi terbaik versi “The most Beautiful BILLIE EILISH Covers In The Voice Kids Part 2 Top 10” saat Blind Audition membawakan lagu “I don’t Wanna Be You Anymore”.

Menanti ajang Semifinal yang rencana akan diadakan pada tanggal, (1/4/2021), anak pertama dari pasangan Mariana Sitompul dan Robin Junianto Siregar ini terus berlatih untuk memberikan hasil yang baik.

Saat ditemui Media ditempat Jennefer berlatih, Lizthovent (Sekolah Musik) terlihat aktifitas dan kesibukan yang ia persiapkan bersama guru pembimbingnya.

Jennifer juga merupakan perwakilan dari Kepri yang jumlah peserta Audisinya saat itu kurang lebih Seribu peserta.

“Kemaren peserta sekitar seribu orang, disaring lagi jadi 5 peserta, waktu itu di Battle Round ada 3 dari Batam, untuk ke Live Round itu Jenne yang diambil, setelah itu masuklah nanti ke Semifinal itu ada 6 Orang lagi,” tutur Jennefer kepada Awak Media, (22/3/2021).

Ditempat yang sama, Guru sekolah SMP Negeri 29 Batam, Asmin Khaidir selaku pembina Osis yang merupakan guru dari Jennefer juga sangat antusias membina talenta agar Jennefer menjadi Penyanyi yang Proposional.

“Harapan kami dari SMP Negeri 29 Batam, Saya selaku kesiswaan sangat berharap semoga Jennefer bisa meraih kesuksesan di The Voice Kids Season 4 di Indonesia, dan tentu ini adalah suatu kebanggaan kami Sekolah SMP Negeri 29 Batam, dan mudah-mudahan ini adalah sebagai ajang motivasi kepada anak-anak di Kepulauan Riau khususnya di Kota Batam, untuk meraih prestasi di bidang Akademik maupun Non Akademik. Harapan terakhir semoga Jennefer bisa mengangkat nama baik SMP Negeri 29 Batam diajang Nasional maupun di Internasional,” tutur Asmin.

Mariana Sitompul, Ibu dari Jennefer juga terlihat antusias untuk terus mensuport anaknya, dan ia juga mengatakan bahwa masih dalam kandungan juga Jenne sudah terlihat bakatnya.

“Mulai dalam kandungan kalau hidupin musik dia langsung bergerak-gerak, umur dia 3 tahun dia sudah menghapal 1 lagu batak, disitu sudah mulai kelihatan bakat, dan dari kecil juga sudah ikut lomba nyanyi sampai sekarang, dan di SD juga dia sudah ikut les Vokal Samapi sekarang, dan les musiknya 2 tahun belakangan ini,” ucap Mariana.

“Harapan saya agar dia rendah hati, ingat orang yang sudah bersusah payah mendukung dia, harus di ingat, dan semoga dia bisa Go internasional,” harapnya.

Selalu didampingi Juara Favourite The Voice Of Perwara (Pesatuan Pembawa Acara) Kota Batam, Maha Rani Purba juga selalu memberikan dukungan kepada Jennifer dalam setiap saat.

“Sebagai warga Kota Batam, kita harus mendukung adik kita ini (Jennefer), dia generasi yang gemilang dan mengharumkan Kepri, khususnya Kota Batam. Yuk..! dukung Jennefer dengan cara Vote Melalui RCTI+, ayo semangat warga Kepri, Bersama Kita Bisa!!,” Ucap Rani dengan semangat. (Tim zulkani )

Komentar